Thursday, January 12, 2012

Anjing Yang Diubahsuai Menjadi Robot Star Wars

OREGON - Katie Mello memutuskan untuk mendandani anjing kesayangannya dengan kostum robot AT-AT yang ada di filem Star Wars dalam siri Empire Strikes Back.

Wanita ini menggunakan gabus untuk membuat baju robot tersebut dan kain yang tipis untuk membalut tubuh anjing itu. Kostum robot ini digunakan untuk penampilan sang anjing di pesta Halloween.
Kostum anjing milik Katie juga dibuat sedetil mungkin, Katie juga menggambar kain tipis yang membalut tubuh anjingnya dengan gambar besi-besi sehingga anjing itu benar-benar terlihat seperti robot AT-AT. Selain itu, ukuran kain itu juga dibuat lebih kecil daripada tubuh anjingnya.

"Saya membuat kostum ini, seluruhnya dari gabus. Dia (anjingnya) merupakan anjing yang sabar, tapi kesabarannya ada batasnya," ujar Katie, seperti dikutip Daily Mail, Jumaat (14/10/2011).

Setelah kostum itu dirancang, anjing milik Katie pun nampak seperti anjing robot. Katie juga mengatakan, dirinya menulis detail dari pembuatan kostum bagi anjingnya dalam akaunnya di jejaring sosial facebook.

AT-AT merupakan robot raksasa yang tingginya mencapai 22,5 meter yang digunakan oleh para pasukan Darth Vader di filem Star Wars, episode Empires Strike Back. Dalam filem tersebut, pahlawan Star Wars, Luke Skywalker harus memutar otaknya demi mengalahkan robot kukuh ini.

Iklan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews